DetikNews
Sabtu 12 Januari 2019, 18:19 WIB

Polisi Masih Buru Pembunuh Noven Siswi SMK di Bogor

Mochamad Zhacky - detikNews
Polisi Masih Buru Pembunuh Noven Siswi SMK di Bogor Ilustrasi Siswi SMK Bogor Tewas Ditusuk. (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Jakarta - Polisi belum menetapkan tersangka kasus pembunuhan Andriana Yubella Noven Cahya (18). Polisi masih mencari alat bukti untuk menjerat tersangka pembunuh Noven.

"Belum (ada penetapan tersangka). Alat bukti yang dibutuhkan penyidik untuk menentukan tersangka," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada detikcom, Sabtu (12/1/2019).




Noven ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Selasa (8/1) lalu di Jalan Riau, Baranangsiang, Kota Bogor. Noven tewas tertusuk senjata tajam di dada kiri.

Yudo menyebut polisi tidak menemukan kendala dalam menangani kasus pembunuhan Noven. Saat ini sedang dilakukan analisis terhadap barang bukti yang telah dikantongi.

"Ya tidak ada (kendala). Namun harus melakukan analisa yang tepat sesuai alat bukti yang didapat penyidik," terang Yudo.



Yudo memastikan penyidikan kasus pembunuhan Noven terus dilakukan.

"Penyidik sejauh ini masih bekerja dan proses penyidikan terus berlangsung," ujarnya.

Sebelumnya, polisi memeriksa 8 saksi terkait kasus pembunuhan Noven. Salah satu saksi yang diperiksa adalah mantan pacar Noven.

"Ya di antaranya seperti itu (saksi TKP dan S)," kata Truno, Jumat (11/1).


Tonton video 'Tangis Keluarga Sambut Jenazah Noven Siswi SMK Korban Penikaman':

[Gambas:Video 20detik]


(zak/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed