DetikNews
Sabtu 12 Januari 2019, 09:32 WIB

Projo: Jokowi Bakal Hadiri Deklarasi Dukungan dari Alumni UI

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Projo: Jokowi Bakal Hadiri Deklarasi Dukungan dari Alumni UI Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi (kedua kanan) (Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Jakarta - Ketua Umum Relawan Projo mengatakan capres Joko Widodo (Jokowi) akan mendapat dukungan dari kelompok alumni Universitas Indonesia (UI). Jokowi pun disebutnya bakal menghadiri acara deklarasi dukungan tersebut.

"Rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo," kata Ketua Umum Relawan Projo Budi Arie Setiadi dalam keterangannya, Sabtu (12/1/2019).



Budi mengatakan acara itu akan berlangsung pada Sabtu (12/1) mulai pukul 15.00 WIB di pintu selatan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Selain orang-orang yang disebutnya sebagai alumni UI, lulusan dari kampus lain disebut akan hadir.

"Tapi hampir seluruh alumni perguruan tinggi di seluruh Indonesia, mulai dari UGM, ITS, ITB, IPB, UNS, Unair, Undip, Padjajaran, Parahyangan, Trisakti, Atmajaya, dan berbagai perguruan tinggi lainnya," kata dia.



Projo pun mengapresiasi deklarasi yang menambah dukungan untuk Jokowi ini. Menurutnya, UI selama ini punya peran penting dalam berbagai momentum di Indonesia.

"Sebagai mantan aktivis mahasiswa UI, kami sangat mendukung penuh Deklarasi Alumni UI for Jokowi. Gerakan ini membuktikan kaum cerdas dan terdidik sangat peduli pada kemajuan bangsa. Kami menilai Jokowi orang baik dan harapan rakyat hanya ada di Jokowi lagi," pungkasnya.



Tonton juga video 'Ada ASN Terlibat Kelompok Radikal, GP Ansor Ngadu ke Jokowi':

[Gambas:Video 20detik]


(abw/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed