detikNews
Rabu 09 Januari 2019, 09:44 WIB

Jelang Debat, Prabowo-Sandiaga Perkuat Ikatan Hati dengan Rakyat

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Jelang Debat, Prabowo-Sandiaga Perkuat Ikatan Hati dengan Rakyat Foto: Prabowo-Sandiaga (Prabowo Instagram)
Jakarta - Debat capres-cawapres 2019 yang pertama digelar pekan depan. Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno disebut terus memperkuat ikatan hati dengan rakyat jelang debat.

"Kalau yang selama ini berjalan, pak capres dan cawapres menyiapkan diri dengan memperkuat ikatan hati dengan masyarakat," ujar juru debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera saat dikonfirmasi, Kamis (Rabu 9/1/2019).


Mardani menyebut Prabowo-Sandiaga terus menyapa rakyat. Sembari menyapa rakyat, Prabowo-Sandiaga disebut Mardani terus menyiapkan materi debat.

"Bang Sandi sudah melebihi 1.000 titik dan Pak Prabowo terus berkeliling. Hari ini di Palu dan terus muter. Tim materi dan debat dipimpin Pak Sudirman Said dan dibantu tim pakar terus menyiapkan materi. Prinsip kami, debat ini mesti mampu menunjukkan rasa cinta, keberpihakan hingga kejelasan bahwa menjadi presiden adalah pengabdian setulus jiwa dan sepenuh hati," sebut Mardani.


Sementara itu, juru debat BPN lainnya, Suhud Alynudin, yakin dengan kemampuan Prabowo-Sandiaga dalam menghadapi debat yang digelar 17 Januari 2019. Prabowo-Sandiaga bersama internal akan terus mempersiapkan diri.

"Persiapan pasangan Prabowo-Sandi fokus pada penguatan konten. Soal kemampuan kami sudah tidak meragukan lagi. Selama ini keduanya dilatih oleh tim internal BPN saja," ucapnya.



Saksikan juga video 'Sandi Akan Minta Masukan SBY Jelang Debat Pertama':

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/mae)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com