detikNews
Selasa 01 Januari 2019, 11:39 WIB

Bully Temannya, 3 Siswi SMU di Sulsel Ditangkap

Hasrul Nawir - detikNews
Bully Temannya, 3 Siswi SMU di Sulsel Ditangkap Pelaku Bullying (Foto: Dok. Polres Barru)
Barru - Video bully dan penganiayaan seorang siswi SMU di Barru, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Di video itu, terlihat siswi tersebut dikeroyok tiga temannya yang juga wanita.

Saat dimintai konfirmasi perihal video itu, Kapolres Barru AKBP Burhamana membenarkan peristiwa tersebut. Bahkan pihaknya sudah menangkap tiga siswi yang terlibat penganiayaan tersebut.

"Kita sudah amankan ketiga pelaku, semuanya di bawah umur. Ibu korban sendiri yang melaporkan kasus tersebut, sementara kami tangani," urai Kapolres Barru AKBP Burhamana saat dihubungi detikcom, Selasa (1/1/2019).


Burhamana mengatakan lokasi penganiayaan diduga terjadi di Taman Collieq Pujie yang merupakan Alun-alun Kota Barru. Burhaman menjelaskan, para pelaku juga telah mengakui perbuatannya.

"Perbuatan mereka sesuai dengan yang ada dalam video yang beredar, pelaku mengakui telah melakukan penganiayaan tersebut di atas dengan cara menarik dan menjambak rambut korban, lalu pelaku menampar pipi kiri korban dengan menggunakan telapak tangan kanan, lalu pelaku kembali menarik rambutnya," terang dia.

Saat ini ketiga korban sedang menjalani pemeriksaan di Ruang Kanit PPA Satreskrim Polres Barru guna penyelidikan lebih lanjut.
(rvk/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com