DetikNews
Sabtu 15 Desember 2018, 14:47 WIB

Pawai Persija Juara Selesai, Anies Imbau Massa Pulang dengan Tertib

Matius Alfons - detikNews
Pawai Persija Juara Selesai, Anies Imbau Massa Pulang dengan Tertib Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di pawai Persija Juara. (Alfons/detikcom)
Jakarta - Massa pawai Persija Juara telah membubarkan diri. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau massa pulang dengan tertib.

Pantauan detikcom, massa meninggalkan kawasan Sarinah, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, sekitar pukul 14.00, Sabtu (15/12/2018). Massa tampak bergerak ke arah Bundaran HI.



Anies sempat berpesan kepada massa The Jakmania untuk bubar dengan tertib. "Terima kasih semuanya jaga ketertiban, pulang kembali ke rumah dengan tertib," ucapnya kepada para suporter.

Anies optimistis Persija Jakarta dan The Jakmania bisa berkumpul lagi di Balai Kota. Dia yakin, jika seluruh suporter serta pemain tertib dan baik, Persija akan menjadi juara lagi.

"Kembali ke rumah dengan rapi dengan baik dan insyaallah Persija akan kembali berkumpul di sini, di kemenangan yang akan datang," kata Anies.


Pawai kemenangan Persija ini dimulai dari GBK menuju Balai Kota. Setiba di Balai Kota, rombongan pawai menemui Anies Baswedan.

Perayaan dilanjutkan dengan pawai menuju Sarinah. Anies dan rombongan Persija meninggalkan halaman Balai Kota menggunakan bus tingkat.
(idh/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed