detikNews
Jumat 14 Desember 2018, 22:38 WIB

Antusiasme Warga Pesta 3 Hari 3 Malam Sweet 17 Transmedia

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Antusiasme Warga Pesta 3 Hari 3 Malam Sweet 17 Transmedia Warga memadati lapangan Trans City, Serpong (Ahmad Bil Wahid/detikcom)
Jakarta - Warga Tangerang Selatan terus berdatangan menonton konser perayaan ulang tahun ke-17 Transmedia. Semakin malam, lapangan Trans City, Serpong, Tangerang Selatan, semakin padat.

Pantauan detikcom di lokasi, Jumat (14/12/2018) pukul 20.50 WIB, Lapangan Trans City sudah dipenuhi warga. Tumpah ruah, hampir tak ada area kosong dari depan panggung hingga pinggir lapangan.


Para penonton pun tak sungkan bernyanyi saat artis idola mereka bernyanyi. Sebagian dari mereka bahkan ikut berjoget di tengah lapangan.

"Karena saya nge-fans sama Iwan Fals, jadi saya ke sini. Artis-artis lainnya juga nggak kalah bagus, apalagi acaranya juga malam dan besok libur kerja," kata salah seorang warga, Imam, saat menyaksikan konser musik.

Imam datang bersama beberapa rekannya. Banyak juga yang datang bersama pasangan mereka. Nana misalnya. Dia mengajak pacarnya menghabiskan malam sambil menikmati konser musik.

"Penasaran saja awalnya, karena lihat panggungnya kan gede. Ternyata artisnya juga banyak, gratis juga," ujar Nana.

Warga juga datang berkunjung ke booth-booth yang ada di lokasiWarga juga mengunjungi booth yang ada di lokasi. (Ahmad Bil Wahid/detikcom)

Meski lapangan sudah dipenuhi pengunjung, warga lain juga masih terus berdatangan. Mereka berbondong-bondong ke lokasi sambil mengunjungi booth-booth yang tersedia di sekitar panggung.


Dalam ulang tahun bertajuk Sweet 17 Transmedia ini, akan ditampilkan hiburan dari musisi ternama. Band Slank dan musisi legendaris Iwan Fals dijadwalkan tampil.

Dalam acara yang digelar pada Jumat (14/12) hingga Minggu (17/12) ini juga tampil boyband asal Korea Selatan, Super Junior. Selain panggung musik, berbagai hiburan lainnya disediakan di stan-stan di sekitar panggung utama.
(abw/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed