DetikNews
Jumat 14 Desember 2018, 11:35 WIB

Rayakan Persija Juara, Dua Panggung Dipasang di Balai Kota

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Rayakan Persija Juara, Dua Panggung Dipasang di Balai Kota Sebuah panggung tampak sudah terpasang di depan kantor Gubernur DKI Jakarta. Foto: Fida/detikcom
Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI akan menggelar perayaan bagi Persija yang menjadi juara di Liga 1. Dua panggung dipasang di Balai Kota untuk mendukung perayaan tersebut.

Pantauan detikcom terdapat dua panggung utama yang dipasang di halaman Balai Kota sejak Jumat (14/12/2018) pagi. Para pekerja sibuk memasang panggung yang rencananya akan digunakan juga sebagai area konser musik.



Salah satu pekerja, Agus, mengatakan pemasangan panggung sudah dilakukan sejak Kamis (13/12) malam. Rencananya pemasangan panggung ditargetkan selesai hari ini.

"Pasang sudah sejak malam, ini sore mungkin selesai," kata Agus.

Salah satu panggung yang sudah terpasang. Salah satu panggung yang sudah terpasang. Foto: Fida/detikcom


Perayaan kemenangan bagi Persija rencananya akan dilakukan pada Sabtu (15/12). Gubernur DKI Anies Baswedan mengatakan konsep perayaan tak berbeda jauh dengan perayaan Persija menjuarai Piala Presiden beberapa waktu lalu.



"Kita akan siapkan juga layar lebar sehingga bagi mereka tidak berada di depan langsung itu masih tetap bisa menyaksikan," kata Anies di Balai Kota.

Rencananya pawai akan dilakukan mulai pukul 09.00 WIB. Pawai dimulai dari Stdion Utama Gelora Bung Karno (GBK) hingga ke Balai Kota.


Saksikan juga video 'Jadi Juara, Persija akan Konvoi ke Balai Kota Sabtu Pagi':

[Gambas:Video 20detik]


Rayakan Persija Juara, Dua Panggung Dipasang di Balai Kota

(fdu/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed