detikNews
Selasa 11 Desember 2018, 18:36 WIB

2 Bersaudara Ini Tewas Tertimpa Tembok Runtuh di Makassar

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
2 Bersaudara Ini Tewas Tertimpa Tembok Runtuh di Makassar
Makassar - Sebuah tembok pembatas perumahan warga runtuh di Makassar, Sulsel, Selasa (12/11) siang. Akibatnya, 2 bocah yang sedang bermain di sampingnya tertindih reruntuhan dan tewas.

Kedua korban kakak beradik ini adalah Zaenal (9) dan adiknya Sahrul (6) warga jalan Balang Baru dalam, Kecamatan Tamalate, Makassar.

"Sementara dia lagi bermain-main dan temboknya runtuh dan mengakibatkan dua orang meninggal. Dua orang anak-anak," kata Kapolsek Tamalate Kompol Amiruddin di lokasi kejadian di Makasar, Selasa (12/11/2018).


Amiruddin mengatakan pihaknya masih memeriksa penyebab runtuhnya tembok bangunan itu. Kedua korban pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu di lokasi yang sama, Tante korban, Rina mengatakan kakak beradik ini baru saja pulang sekolah. Keduanya lantas bermain bola bersama-sama sebelum kejadian naas itu terjadi.

"Bangunannya runtuh saat bermain-main katanya bola terlempar masuk dan tiba tiba jatuh temboknya," ungkap Rina.


Rina menambahkan, akibat kejadian naas ini, orang tua korban pun mengalami syok dan tidak henti-hentinya menangis saat melihat jasad kedua anaknya dibawa oleh ambulans ke rumah sakit.
(fiq/asp)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com