DetikNews
Selasa 11 Desember 2018, 09:15 WIB

Saat Iriana Mengaku Cemburu Lihat Jokowi Dipeluk Wanita Lain

Indra Komara - detikNews
Saat Iriana Mengaku Cemburu Lihat Jokowi Dipeluk Wanita Lain Foto: Laily Rachev/Biro Pers Setpres
Jakarta - Iriana Jokowi blak-blakan mengungkapkan rasa cemburunya kepada sang suami, Jokowi. Iriana rupanya mangkel alias cemburu jika melihat suaminya tiba-tiba dipeluk wanita lain.

"Kadang mangkel ada perempuan langsung meluk gitu lo," kata Iriana.

Curahan hati Iriana itu diungkapkan dalam video teaser acara 'Mata Najwa' eksklusif yang akan tayang Rabu (12/12/2018) besok. Najwa selaku pembawa acara melakukan dialog dengan Jokowi dan Iriana.


Dalam video itu, ada cuplikan Iriana menyampaikan kecemburuannya langsung di hadapan Jokowi.

Jokowi, yang duduk di samping Iriana, kemudian memberikan pengertian. Jokowi mengakui bahwa istrinya kerap cemburu jika ia dipeluk wanita lain.

"Kalau pas nenek-nenek, ya, nggak apa-apa, tapi kalau pas bukan nenek ya agak cemburu sedikit," ucap Jokowi menimpali Iriana.


Masih dalam cuplikan video teaser, Jokowi juga bicara soal awal mula dia menjabat presiden. Kepada Najwa, Jokowi menjelaskan, sempat tinggal di Jakarta selama empat bulan sebelum akhirnya menempati paviliun di Istana Bogor.

Bagaimana pernyataan Jokowi dan Iriana selengkapnya? Saksikan Mata Najwa Eksklusif bertema 'Rahasia Keluarga Jokowi' yang akan tayang di Trans7 besok malam.
(idn/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed