DetikNews
Jumat 07 Desember 2018, 14:33 WIB

PKS Tegaskan Erwin Aksa Bukan Cawagub DKI

Ferdinan - detikNews
PKS Tegaskan Erwin Aksa Bukan Cawagub DKI Gedung Balai Kota DKI/Foto: Ari Saputra
Jakarta - PKS menegaskan hingga saat ini tetap mengajukan dua nama calon wagub DKI Jakarta yakni Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu. Tidak ada pembahasan soal nama Erwin Aksa yang disebut-sebut diusulkan sebagai jalan tengah menentukan wagub DKI.

"Kalau di PKS yang disepakati tetap dua, yang sudah muncul, yang sudah ditetapkan dua orang itu (Agung dan Syaikhu). Kalau muncul orang baru sampai sekarang belum ada pembahasan," ujar Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi saat dihubungi, Jumat (7/12/2018).





Suhaimi menegaskan, posisi wagub DKI yang ditinggalkan Sandiaga Uno tetap menjadi milik PKS. Rencananya pertemuan dua parpol pengusung Anies Baswedan-Sandiaga di Pilgub DKI 2017 akan dilakukan pekan depan.






"Kalau di PKS yang disepakati tetap dua yang sudah muncul, yang sudah ditetapkan dua orang itu. Kalau muncul orang baru sampai sekarang belum ada pembahasan," sambung Suhaimi.

Nama Erwin Aksa sebelumnya disebut peneliti Suropati Syndicate, Abdul Haji Talaohu. Erwin Aksa disebut sosok tepat menjadi pengganti Sandiaga Uno.


Tonton juga ' PKS Ajak Gerindra Bahas Fit & Proper Test Wagub DKI ':

[Gambas:Video 20detik]


(fdn/van)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed