DetikNews
Kamis 06 Desember 2018, 20:38 WIB

Kata Polisi soal Alasan Korban Mau Rekam Video Bugil ke Pacarnya

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Kata Polisi soal Alasan Korban Mau Rekam Video Bugil ke Pacarnya Polisi menangkap mahasiswa bernama M Yusuf yang menyebar video bugil/Foto: Hilda Meilisa Rinanda-detikcom
Surabaya - M Yusuf membujuk pacarnya mengirim foto dan video bugil. Mengapa korban percaya ke pelaku hingga akhirnya video bugil disebarkan?

"Dia (tersangka) video call sama pacarnya, akhirnya dia (tersangka) minta foto telanjang. Dikasihlah, namanya juga jatuh cinta, ya dikasihlah," ujar Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi, Kamis (6/12/2018).




Video ini disebut polisi masih disimpan Yusuf meski sudah putus dari pacarnya. Video ini juga jadi bahan ancaman pelaku ke korban agar mau melakukan hal yang sama seperti saat berpacaran.

"Kalau nggak, video yang sebelumnya mau disebarkan di medsos," sambung Harissandi.




Sedangkan Yusuf saat dihadirkan pada rilis kasus di Mapolda Jatim mengatakan dirinya berhasil membujuk pacar merekam video bugil setelah sekitar tiga bulan berpacaran. Yusuf mengaku berkenalan lewat media sosial seperti Instagram.

"Tujuannya bukan untuk memeras. Kan kita sering bertengkar di dalam hubungan, ya tadi kadang-kadang dengar selentingan (informasi) dia lagi dekat dengan seseorang, ingin mendapat respons. Untuk membuktikan dia tidak begitu, berani nggak dia membuka baju," kata Yusuf.
(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed