detikNews
Jumat 30 November 2018, 10:23 WIB

Sopir Bajaj Demo di Balai Kota, Keluhkan Suplai Gas di SPBG

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Sopir Bajaj Demo di Balai Kota, Keluhkan Suplai Gas di SPBG Sekumpulan bajaj yang diparkir di Jalan Medan Merdeka Selatan dalam rangka demo di depan Balai Kota. (Muhammad Fida Ul Haq/detikcom)
Jakarta - Sekumpulan sopir bajaj berkumpul di Balai Kota menyerukan aspirasi soal suplai bahan bakar gas (BBG). Mereka memprotes antrean pengisian BBG yang dinilai terlalu panjang.

"Tambah pengisian gas, tambah pengisian gas," teriak massa sopir bajaj yang berkumpul di depan Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

Para sopir bajaj itu memarkirkan bajajnya di sepanjang jalan tersebut. Mereka mengaku tergabung dalam Bajaj Komunitas (Batas).

Sopir Bajaj Demo di Balai Kota, Keluhkan Suplai Gas di SPBGMassa sopir bajaj yang berdemo di depan Balai Kota (Muhammad Fida Ul Haq/detikcom)



Ketua Batas Aris Fazani mengaku menerima banyak keluhan dari sopir terkait pasokan BBG yang dinilai sangat terbatas. Selain itu, menurut Aris, sejumlah SPBG di Jakarta rusak.

"Anehnya hanya pengisian gas untuk bajaj. Katanya mesinnya error dan gas habis," ucap Aris.

Aris pun meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan solusi. Mereka merasa terganggu dalam bekerja atas permasalahan itu.

"Saya dan kawan-kawan ingin menunjukkan aspirasi kepada gubernur dan instansi terkait," ucap Aris.
(fdu/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed