Ary Ginanjar Gelar Pelatihan ESQ dengan 10.000 Peserta di BSD

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Jumat, 23 Nov 2018 10:22 WIB
CEO ESQ Group Ary Ginanjar. Foto: Sylke Febrina Laucereno
Jakarta - ESQ Leadership Center akan menggelar pelatihan bertajuk 'The Amazing You, Unlock Your Power' akhir tahun ini. Untuk pertama kalinya di Indonesia pelatihan ESQ akan dihadiri 10.000 peserta.

Menurut keterangan tertulis yang diterima detikcom, Jumat (23/11/2018), CEO ESQ Group Dr (HC) Ary Ginanjar Agustian akan mengisi pelatihan pada 15-16 Desember 2018 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Sebelumnya ESQ Leadership Center juga pernah mencetak Rekor MURI dengan 8 ribuan peserta.



"Ini akan menjadi training yang luar biasa, Training ESQ Amazing You mengajak kita menutup akhir tahun ini dengan kekuatan jiwa yang luar biasa dan menyongsong tahun 2019 dengan semangat membara dalam diri kita," kata Ary Ginanjar dalam keterangan tersebut.

ESQ Leadership Center telah mendapat sertifikasi kesesuaian syariah oleh MUI. Sertifikat itu telah dikantongi ESQ Leadership Center sejak 2011.



ESQ Leadership Center berdiri sejak tahun 2000. Ary berpendapat, saat ini hanya sekitar 5% orang yang sukses.

"Unlock Your Power, dalam diri manusia sudah terdapat energy untuk mencapai kesuksesan. Akan tetapi banyak yang tidak tahu cara menggunakannya, itu yang menjadikan Amazing You menjadi istimewa," kata dia.

(bag/bag)