DetikNews
Rabu 21 November 2018, 11:40 WIB

Sekjen PKS: Insyaallah Wagub DKI Secepatnya, Gubernur Sudah Lelah

Tsarina Maharani - detikNews
Sekjen PKS: Insyaallah Wagub DKI Secepatnya, Gubernur Sudah Lelah Mustafa Kamal (Dok. DPP PKS)
Jakarta - Sekjen PKS Mustafa Kamal menegaskan sudah tak ada persoalan terkait dengan cawagub DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno. Mustafa berharap tim seleksi bisa bekerja cepat untuk menentukan pendamping Gubernur DKI Anies Baswedan.

"Saya kira tidak ada hal-hal yang krusial lagi, ya. Kita sudah bermusyawarah, kita sudah sepakat tinggal tunggu tanggal mainnya saja. Insyaallah. Apalagi Pak Gubernur juga sudah menunggu, sudah mulai kelelahan karena undangan harus diladeni sendirian," ujar Mustafa di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Namun Mustafa tak menyebutkan tenggat waktu bagi tim seleksi dalam menentukan Wagub DKI. Mustafa yakin akan diselesaikan secepatnya karena masyarakat DKI sudah menanti.



"Ya, secepatnya lebih baik. Karena itu juga permintaan dari Kemendagri dan harapan dari rakyat Jakarta tentunya," tuturnya.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik mengatakan tim seleksi cawagub pengganti Sandiaga Uno mulai bekerja pada pekan depan. Pekerjaan pertama yang akan dilakukan adalah menentukan kriteria cawagub.

"Kemungkinan minggu depan timnya mulai bergerak membuat kriteria dulu, ya. Kemudian nanti, apa namanya, pengajuan nama dari PKS," kata Taufik saat dihubungi, Selasa (20/11).



Simak Juga 'Anies Curhat Ngebet Punya Wagub DKI':

[Gambas:Video 20detik]



(tsa/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed