DetikNews
Jumat 09 November 2018, 12:06 WIB

Kaca Pecah, Begini Kondisi Polsek Penjaringan yang Diserang Warga

Eva Safitri - detikNews
Kaca Pecah, Begini Kondisi Polsek Penjaringan yang Diserang Warga Foto: Kondisi Polsek Penjaringan Pasca-diserang warga (Eva-detik)
Jakarta - Markas komando Polsek Metro Penjaringan diserang oleh seorang warga bernama Rohandi. Akibatnya satu pintu kaca dari ruangan pelayanan perlindungan anak (PPA) terlihat pecah.

detikcom menyambangi Polsek Metro Penjaringan, Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat (9/11/2018) pagi. Mulai dari pintu gerbang tidak ada tanda kerusakan.

Kerusakan hanya terdapat pada satu pintu di salah satu ruangan Polsek, yaitu ruangan pelayanan perlindungan anak (PPA). Pintu kaca dari ruangan tersebut terlihat pecah di bagian tengahnya. Namun, saat ini sisa-sisa pecahan kaca sudah dibersihkan.



Pecahan kaca itu disatukan ke dalam satu kardus dan masih berada di depan ruangan. Kapolsek Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar mengatakan tidak ada kerusakan lain selain pintu kaca itu.

"Itu aja yang rusak pintu kaca ruang PPA, itu juga karena dia ingin melihat ada anggota atau engga di dalam, jadi dia pecahkan kacanya," ujarnya di lokasi.



Rachmat mengatakan saat ini kondisi pelayanan lolsek masih berjalan normal. Pelayanan tetap dibuka, dan kerusakan pada pintu kaca itu akan segera diperbaiki.

"Normal kaya biasa, nanti pintu kacanya juga akan segera diperbaikin," katanya.


Saksikan juga video 'Pria Bergolok Serang Mapolsek Penjaringan, Lukai 1 Polisi':

[Gambas:Video 20detik]


(rvk/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed