DetikNews
Jumat 09 November 2018, 11:23 WIB

Kebakaran di Dekat Rel, KRL Duri-Tangerang Dihentikan Sementara

Arief Ikhsanudin - detikNews
Kebakaran di Dekat Rel, KRL Duri-Tangerang Dihentikan Sementara Foto: Ilustrasi kebakaran (Edi Wahyono)
Jakarta - Kebakaran terjadi di dekat Stasiun Taman Kota, Jakarta Barat. Akibatnya, perjalanan KRL lintas Duri-Tangerang dihentikan sementara.

"Untuk keamanan perjalanan KRL saat ini Listrik Aliran Atas (LAA) lintas Duri-Tangerang untuk sementara dimatikan sejak pukul 10.30 WIB," ujar VP Komunikasi PT KCI Eva Chairunisa, Jumat (9/11/2018).


PT KCI mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL lintas Duri-Tangerang tersebut.

"Permohonan maaf sebagai dampak dari kebakaran yang terjadi pukul 10.20 WIB di pemukiman warga sekitar Stasiun Taman Kota," kata Eva.

Eva mengatakan petugas pemadam kebakaran masih berupaya melakukan penanganan. PT KCI mengimbau pengguna jasa KRL yang tak dapat menunggu bisa menggunakan moda transportasi lain.

"Sementara pengguna yang telah melakukan transaksi tiket dan batal melakukan perjalanan dapat melakukan pengembalian tiket di loket stasiun terdekat," sebut Eva.

Secara terpisah, Kasiops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Rompis Romlih, mengatakan lokasi kebakaran berada di Jalan Green Garden Blok A1 RT 16/05, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk. Dia juga menyebutkan 11 unit pemadam kebakaran sudah berada di lokasi untuk melakukan pemadaman.

"Kita masih proses pemadaman, situasi saat ini masih asap tebal," ucap Rompis.
(gbr/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed