DetikNews
Minggu 28 Oktober 2018, 19:26 WIB

Bertemu Erick Thohir, Sandiaga: Persahabatan Itu Aset

Mochamad Zhacky - detikNews
Bertemu Erick Thohir, Sandiaga: Persahabatan Itu Aset Sandiaga dan Erick Thohir di Milenial Fest (Foto: Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom)
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno bertemu dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir di acara Milenial Fest. Sandiaga mengatakan persahabatannya dengan Erick abadi meski saat ini berbeda pandangan politik.

Sandiaga dan Erick hadir sebagai pembicara di Milenial Fest yang digelar di Ballroom XXI, Djakarta Theatre, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2018). Erick yang lebih dulu berbicara sempat menyinggung tentang sosok Sandiaga.

"Ini ada eks wagub, Pak Sandi, terima kasih. Mudah-mudahan bisa terus bantu saya," kata Erick saat bicara soal kesuksesan Asian Games 2018 disambut dengan lambaian tangan dari Sandiaga.


Usai menyampaikan materi, Erick turun dari panggung dan menghampiri Sandiaga. Keduanya kemudian berpelukan.

Setelah itu, giliran Sandiaga yang menyampaikan materi. Di awal, Sandiaga langsung membahas sosok Erick.

"Mas Erick Thohir itu sahabat saya dari SMA. Salah satu yang harus kami bawa adalah bagaimana memastikan persahabatan kami abadi," ujar Sandiaga.

Bertemu Erick Thohir, Sandiaga: Persahabatan Itu AsetFoto: Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom
Menurut Sandiaga, persahabatan merupakan aset. Sandiaga menyebut, anak muda yang berkenalan di Milenial Fest bisa saja bertemu lagi dan membangun bisnis bersama, seperti kisahnya dengan Erick Thohir.

"Contohnya saya dan Mas Erick, kita berkenalan dari kecil, sama-sama main basket. Our first love, cinta pertama kita adalah main basket. Saya kolaborasi sama-sama mas Erick, berdasarkan friendship, dari 3 karyawan menjadi 3.000 karyawan," imbuhnya.




Tonton juga 'Banyak Kader PKS Mundur, Sandi Nilai Kader PKS Tetap Solid':



(zak/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed