Motor Tertabrak KRL di Tebet, Perjalanan Kereta Terganggu

Motor Tertabrak KRL di Tebet, Perjalanan Kereta Terganggu

Ferdinan - detikNews
Selasa, 23 Okt 2018 10:47 WIB
Ilustrasi/Foto: Agung Pambudhy
Ilustrasi/Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Motor yang menerobos lintasan sebidang tertabrak KRL di lintasan Tebet-Manggarai. Akibatnya, rangkaian perjalanan kereta terganggu.

"PT KCI mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL pada lintas Tebet-Manggarai dampak pengendara motor yang menerobos lintasan dan menabrak KRL relasi Depok-Kampung Bandan," ujar VP Komunikasi PT KCI Eva Chairunisa dalam keterangannya, Selasa (23/10/2018).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.20 WIB. Dampaknya, sejumlah rangkaian KRL tujuan Jakarta Kota dan Jatinegara dari arah Bogor/Depok sempat tertahan.

Menurut Eva, petugas sudah memperbaiki bagian rangka bawah di lokasi sekitar pukul 09.45 WIB untuk penanganan awal. KRL tersebut hanya akan melanjutkan perjalanan s.d Stasiun Manggarai.

"PT KCI mengimbau kepada seluruh pengguna kendaraan yang akan melintas pada perlintasan sebidang agar selalu mematuhi rambu dan berhati-hati karena perjalanan KRL diatur melalui persinyalan dan untuk keselamatan perjalanan KRL tidak dapat berhenti secara tiba-tiba," ujar Eva. (fdn/fdn)