DetikNews
Sabtu 20 Oktober 2018, 10:04 WIB

Sandiaga Evaluasi 4 Tahun Jokowi: Harga Bahan Pokok Memberatkan

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Sandiaga Evaluasi 4 Tahun Jokowi: Harga Bahan Pokok Memberatkan Foto: Ahmad Bil Wahid/ detikcom
Tangerang Selatan - Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengomentari 4 tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Sandi menyoroti harga bahan pokok dan lapangan kerja.

"Salah satunya yang menjadi harapan masyarakat, aspirasi masyarakat bawah yang dirasakan 65 persen lebih dari masyarakat menyatakan bahwa harga bahan pokok yang naik ini memberatkan ekonomi. Nah ini evaluasi 4 tahun," kata Sandiaga di Adin House, Villa Dago Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (20/10/2018).


Sandi juga menyebut saat ini lapangan kerja susah didapat. Keluhan itu, menurutnya, datang dari kalangan usia muda.

"Juga evaluasinya lapangan kerja susah didapat. Lebih dari separuh anak-anak usia muda, usia kerja yang lulus mengeluhkan bahwa lapangan kerja itu susah didapat," ujarnya.
Dia menjanjikan jika terpilih nanti akan memberikan kesempatan kerja yang lebih besar. Selain itu harga-harga juga akan distabilkan.

"Kami ambil alih kendali ekonomi Indonesia kita pastikan pembangunan ini bisa lebih membuka kesempatan kerja bagi anak-anak bangsa. Pasti harga akan stabil terjangkau buat masyarakat Indonesia khususnya masyarakat menengah ke bawah," pungkasnya.


Saksikan juga video 'Jelang Lebaran, Harga Daging Sapi Tembus Rp 135 Ribu':

[Gambas:Video 20detik]


(abw/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed