DetikNews
Jumat 12 Oktober 2018, 03:23 WIB

Truk Kontainer Kecelakaan di Tol Cawang, 2 Korban Dibawa ke RS

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Truk Kontainer Kecelakaan di Tol Cawang, 2 Korban Dibawa ke RS Truk kontainer yang mengalami kecelakaan. (Foto: @TMCPoldaMetro)
Jakarta - Sebuah truk kontainer mengalami kecelakaan di ruas Jalan Tol Cawang dari arah Pancoran, Jakarta Selatan. Dua korban dilarikan ke rumah sakit.

"Kabarnya korban 2 orang, informasinya dibawa ke rumah sakit terdekat saja," kata petugas operator PT Jasa Marga, Hari, saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat dini hari (12/10/2018).



Hari tak dapat memastikan apakah sopir termasuk dua korban tersebut. Belum ada laporan lebih lanjut mengenai identitas para korban.

Kecelakaan dilaporkan terjadi sekitar pukul 01.50 WIB, tapi hingga kini proses evakuasi kendaraan masih berlangsung. Kecelakaan terjadi di Km 02+200 Jalan Tol Cawang dari arah Pancoran.



"Truk melintang di lajur 1 dan 2. Kepadatan lalu lintas dari Pancoran yang mengarah ke Cawang," ujar Hari.

Pihak Jasa Marga belum mendapatkan laporan mengenai penyebab kecelakaan ini. Dari foto yang diunggah di akun Twitter @PTJASAMARGA, tampak bagian depan truk rusak parah. Sedangkan pada foto yang diunggah akun Twitter @TMCPoldaMetro, terlihat truk tersebut sudah dievakuasi ke bahu jalan.



(bag/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed