DetikNews
Selasa 02 Oktober 2018, 15:52 WIB

7 Tahanan Polres Kepulauan Seribu yang Kabur Masih Diburu

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
7 Tahanan Polres Kepulauan Seribu yang Kabur Masih Diburu Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Victor Siagian. Foto: Kanavino/detikcom
Jakarta - Tim Polres Kepulauan Seribu masih mengejar 7 tahanan narkoba yang kabur. Para tahanan itu melarikan diri ke luar Jakarta.

"Kami masih kejar yang belum ketangkap ya. Luar daerah semua, di Jawa," kata Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Victor Siagian, di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (2/10/2018).


Yang teranyar, polisi menangkap salah seorang tahanan pasa Senin (1/10) kemarin. Tahanan itu ditangkap di kawasan Cirebon, Jawa Barat.

"Total tinggal 7 (tahanan). 1 Sudah ketangkap di Cirebon inisial J, kasus narkotika juga. Ketangkapnya kemarin," ujar dia.


Peristiwa kaburnya para tahanan Unit Narkoba Polres Kepulauan Seribu itu terjadi pada Jumat (21/9) lalu. Kejadian itu bermula saat salah seorang anggota piket Bripda Nanda Agustian mengantar salah seorang tahanan bernama Afroni untuk tes urine.

Namun, saat kembali ke tahanan, para tahanan itu mendorong dan memukul anggota tersebut. Selanjutnya, sejumlah tahanan kabur secara bergerombol sampai akhirnya beberapa di antaranya ditangkap kembali.



Saksikan juga video '17 Tahanan Polres Malang Kabur':

[Gambas:Video 20detik]


(knv/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed