DetikNews
Senin 24 September 2018, 13:14 WIB

Wali Kota Bekasi Bahas Pemenangan Jokowi di SMPK Penabur

Isal Mawardi - detikNews
Wali Kota Bekasi Bahas Pemenangan Jokowi di SMPK Penabur Foto: Dedi Mulyadi dan Rahmat Efendi (Isal-detik)
Jakarta - Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, bersama Ketua Tim Kampanye Jokowi-Maruf Amin Daerah Jawa Barat Dedi Mulyadi bertemu di SMPK Penabur Bekasi. Keduanya membahas soal pemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019.

"Secara personaliti, membicarakan mengenai langkah-langkah bagaimana Kota Bekasi yang berbatasan dengan Jakarta, mampu meningkatkan keterpilihan pak Jokowi dan pak Maruf Amin melalui langkah-langkah strategi pembangunan," ujar Dedi Mulyadi di SMPK Penabur, Senin (24/9/2018).



Dedi mengatakan, sampai saat ini, telah ada 23 kepala daerah baik Wali Kota dan Bupati yang telah menjadi bagian dari tim kampanye Jokowi-Maruf Amin. Dari 23 kepala daerah, rata-rata menjadi Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye.

"Kemungkinan 23 (kepala daerah), semuanya masuk. Rata-rata mereka jadi Ketua Dewan Pengarah. kayak pak wali kota ini, sebagai Dewan Pengarah, kan terstruktur. Gubernur, Wali Kota, Bupati jadi Ketua Dewan Pengarah," kata Dedi.

Saat ditanya kenapa pertemuan antara Rahmat Effendi dengan Dedi Mulyadi di SMPK Penabur, Rahmat mengaku hal itu hanya kebetulan. Ia mengaku sudah lama ingin bertemu dengan Wali Kota Bekasi.



"Kebetulan aja. Beliau (Rahmat Effendi) datang ke rumah saya. Pas beliau datang, saya tidur. (Rahmat Effendi) nggak berani bangunin. Mau janjian pas pelantikan di Kota bandung, waktu itu ga jadi lagi. Saya orangnya kalau sudah punya komit, susah. Ya sudah saya datang ke rumah (Rahmat Effendi) kata beliau, gak bisa hari ini ada rapat. yauda ketemunya di sini," ujar Dedi.


(rvk/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed