DetikNews
Minggu 23 September 2018, 03:10 WIB

Pedagang Es di Lombok Tewas Setalah Ditabrak Lari Pemobil

Harianto N - detikNews
Pedagang Es di Lombok Tewas Setalah Ditabrak Lari Pemobil Foto: Keluarga korban datang ke lokasi dan meluapkan emosi dengan membakar kendaraan pelaku yang masih berada di tengah jalan raya. (Harianto-detikcom)
Mataram - Pengendara mobil di Lombok melarikan diri setelah menabrak seorang pedagan es di pinggir jalan. Pelaku yang kabur awalnya mengendarai mobil dengan kecepakatan tinggi hingga kehilangan kendali, lalu menabrak korban yang tengah berjualan es di pinggir jalan.

Seorang saksi mata Boby, di lokasi kejadian di Jalan Raya Bypass Bandara Interbasional Lombok KM 2, pada Sabtu (22/9/2018) mengatakan, kejadian bermula saat mobil Avanza bewarna putih dengan nomor EA 1031 L melaju dengan kecepatan tinggi dari jalur sebelah selatan arah dari bandara menuju ke Mataram. Pengemudi pun tidak dapat mengendalikan kendaraannya yang mengarah ke bahu jalan.

Saat itu korban Inaq Suri (40) yang beralamat di Dusun Tampok, Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah sedang berjualan es dipinggir jalan. Korban pun tidak dapat menghindar saat mobil datang menabraknya hingga terpental ke area persawahan.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.20 Wita. Korban pada saat itu sedang melakukan aktivitasnya sebagai pedagang es. Korban ditabrak dan langsung tewas di tempat," kata Boby saat ditemui di lokasi.


Setelah menabrak korbannya, pemobil langsung melarikan diri dan meninggalkan kendaraannya di lokasi kejadian.

Tak lama berselang keluarga korban datang ke lokasi dan meluapkan emosi dengan membakar kendaraan pelaku yang masih berada di tengah jalan raya. Roda sebelah kanan mobil terlepas dan berputar arah menghadap utara.

Polisi kemudian datang beberapa saat setelah mendapatkan laporan dari warga. Polisi pun langsung memadamkan api yang membakar mobil tersebut. Selain itu, polisi juga melakukan upaya persuasif kepada keluarga korban agar tidak tersulut emosinya.
(nvl/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed