DetikNews
2018/09/19 17:57:28 WIB

Viral Mobil Disenggol Anak SMP, Ibu-ibu Bantah Minta Rp 1,5 Juta

Indah Mutiara Kami - detikNews
Halaman 1 dari 2
Viral Mobil Disenggol Anak SMP, Ibu-ibu Bantah Minta Rp 1,5 Juta Foto: Viral ibu-ibu marah karena mobil disenggol anak SMP
Jakarta - Video seorang ibu marah-marah karena mobilnya disenggol oleh siswa SMP viral di media sosial. Ibu-ibu pemilik mobil itu lalu memberi klarifikasi soal kabar minta ganti rugi Rp 1,5 juta.

Peristiwa yang terekam dalam video itu disebut terjadi di Jl Raden Fatah, Sudimara, Ciledug, pada Selasa (19/9/2018). Salah satu akun Facebook yang mengunggah video itu bernama Sabrinaa dan sudah mendapat share lebih dari 101 ribu kali.

Ada empat video yang beredar. Perempuan pemilik mobil tampak berbicara dengan nada tinggi ke anak SMP.

Perempuan itu meminta nomor telepon orang tua anak SMP serta kartu pelajarnya. Namun anak SMP itu tidak memberikannya. Dia mencoba menunjukkan bahwa mobil perempuan itu sebenarnya tidak lecet.



Perempuan itu tetap mendesak si anak SMP. Dengan nada tinggi, perempuan itu menyebut-nyebut soal polisi.

"Saya kan nggak sengaja, Bu," kata anak SMP itu membela diri.

"Enak banget kamu nggak sengaja. Ini mobil gua lecet," jawab perempuan itu.

Peristiwa yang terjadi di pinggir jalan ini disaksikan banyak orang. Bunyi klakson terdengar bersahut-sahutan.

Dari caption di Facebook Sabrinaa dan berbagai akun di media sosial, perempuan itu disebut minta ganti rugi Rp 1,5 juta, meski soal ganti rugi itu tak muncul di video. Sementara itu, mobil perempuan tersebut disebut sebenarnya tidak lecet.



Setelah viral, perempuan itu lalu muncul ke publik lewat video, salah satunya diunggah oleh pemilik akun Facebook Eris Riswandi. Adik yang mendampingi perempuan itu lalu angkat bicara.

"Jadi ceritanya itu posisinya gue ada di dalam mobil. Kakak gue ini dia mobilnya dalam keadaan diem, terus diserempet dua kali sama anak SMP yang ugal-ugalan itu. Pertama kena bodi, terus kena kaca spion. Kakak gue itu coba buat berhenti, minggir terus mintain kartu pelajar," kata adik pemilik mobil.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed