detikNews
Senin 17 September 2018, 14:36 WIB

Polisi Cek Info Pelemparan Batu di Tol Jatiwaringin

Isal Mawardi - detikNews
Polisi Cek Info Pelemparan Batu di Tol Jatiwaringin Ilustrasi/Foto: Thinkstock/assistantua
Jakarta - Video soal pelemparan batu ke mobil di ruas Tol Jakarta-Cikampek, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, jadi perbincangan di media sosial. Mobil warga itu diduga dilempar batu dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO).

Video tersebut hanya memperlihatkan slide foto berupa kaca mobil yang retak. Kejadian itu disebut-sebut terjadi pada Minggu (16/9).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto, saat diminta konfirmasi, mengatakan pihaknya belum menerima informasi atau laporan dari korban terkait kejadian.





"Tidak ada laporan pelemparan. Anggota kami sudah cek dan telusuri serta kordinasi dengan Jasa Marga dan PJR," ujar Kombes Indarto kepada detikcom, Senin (17/9/2018).

"Sementara saya anggap itu hoax karena cek TKP, Jasa Marga dan PJR nggak (ada yang) tahu soal itu," sambungnya.





Namun, Indarto mengimbau pengguna tol untuk berhati-hati saat berkendara. Dia juga meminta warga segera melapor ke polisi saat melihat hal mencurigakan di JPO.

"Kami juga sudah lakukan pembinaan masyarakat sekitarnya agar membantu mengawasi dan mencegah serta melaporkan ke kami jika ada hal mencurigakan di JPO," ujar Indarto.



Tonton juga 'Lagi Asyik Nonton Konser, Tiba-tiba Dihujani Batu Es':

[Gambas:Video 20detik]


(mea/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed