DetikNews
Kamis 30 Agustus 2018, 18:38 WIB

Saat JK Jadi Rebutan Foto di Arena Asian Games 2018

Elza Astari Retaduari - detikNews
Saat JK Jadi Rebutan Foto di Arena Asian Games 2018 Wapres JK saat diajak warga foto bersama. (Elza Astari Rd/detikcom)
Jakarta - Wapres Jusuf Kalla sore ini mendatangi arena perhelatan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. JK pun menjadi rebutan foto pengunjung.

Pantauan di lokasi, Kamis (30/8/2018), JK mendatangi kawasan kuliner Zona Atung. Ia ditemani sejumlah stafnya, termasuk Ketua Tim Ahli Wapres, Sofjan Wanandi.



JK pun mendatangi salah satu kedai makan. Para pengunjung yang mengetahui kehadiran JK tampak antusias. Sejumlah orang terlihat menunggu JK yang tengah menyantap sate dan lontong.

Melihat banyak orang yang menanti, JK lalu keluar. Ia meladeni para pengunjung Asian Games yang memintanya foto bersama. Tampak beberapa yang mengajak foto JK adalah anak-anak sekolah.

Saat JK Jadi Rebutan Foto di Arena Asian Games 2018Foto: Elza Astari Rd/detikcom

"Pak, ibunya juga mau foto," ujar seorang ibu meminta berfoto bersama JK.



JK juga sempat menawarkan makanan kepada para pengunjung.

Belum jelas apakah JK akan menonton pertandingan atletik yang akan diikuti oleh Lalu Muhammad Zohri malam ini. Zohri dkk berhasil melaju ke final estafet putra 4 x 100 meter Asian Games 2018.

"Oh iya, Zohri, ya," kata JK.

Sementara itu, arena GBK hingga saat ini masih meriah. Meski sudah menjelang akhir perhelatan, tampaknya euforia Asian Games masih dirasakan warga.

Area gerai merchandise Asian Games dibanjiri pengunjung. Bahkan banyak yang rela antre hanya untuk membeli boneka Bhin Bhin, Atung, dan Kaka.

Para pengisi acara di area festival juga tak kalah bersemangat. Mereka bernyanyi meriah menghibur pengunjung yang datang.

Di area Asian Games juga terdapat beberapa permainan untuk menghibur anak-anak. Sejumlah pengunjung ikut memeriahkan suasana, termasuk puluhan emak-emak yang berjoget bersama diiringi lagu 'Syantik'.

Terlihat juga penonton asal Thailand yang jadi rebutan selfie pengunjung.
(elz/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed