DetikNews
Senin 13 Agustus 2018, 18:26 WIB

Sempat Diburu, Pelaku Tawuran di Tangerang Serahkan Diri ke Polisi

Nur Azizah Rizki - detikNews
Sempat Diburu, Pelaku Tawuran di Tangerang Serahkan Diri ke Polisi Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Tangerang - Pelaku tawuran di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten, yang melukai seorang pelajar SMK Ahmad Fauzan (18), menyerahkan diri kepada polisi. Pelaku sempat kabur ke Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Tersangka melarikan diri ke Tasikmalaya. Akhirnya dia mengamankan diri di Lido. Kita sudah mengikuti pelarian satu anak itu. Atas pendekatan kepada orang tua, tersangka diantar oleh orang tuanya menyerahkan diri ke Polres Tangsel," ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan saat konferensi pers di Mako Polres Tangerang Selatan, Senin (13/8/2018).



Ferdy mengatakan pelaku berinisial FF (16) merupakan siswa kelas III SMK berbeda dengan korban. Sebelum kejadian, pelaku dan korban sempat berinteraksi lewat media sosial untuk 'janjian' melakukan tawuran.

"Sudah ada di medsos janjian di antara mereka untuk melaksanakan tawuran. Masing-masing pihak sudah mempersiapkan diri dengan senjata tajam untuk melaksanakan tawuran di tempat yang sudah ditentukan," jelas Ferdy.



Sebelumnya diberitakan, akibat tawuran tersebut, Ahmad mengalami luka tusuk di bagian leher. Korban dibawa oleh pengemudi ojek online ke RS Hermina.

Korban mengalami luka tusuk di bagian lehernya. Setelah sempat dirawat beberapa waktu, korban dinyatakan meninggal dunia.




Tonton juga 'Dua Kelompok Pelajar di Cirebon Terlibat Tawuran':

[Gambas:Video 20detik]


(nkn/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed