DetikNews
Rabu 08 Agustus 2018, 22:46 WIB

Wishnu Wardhana Sambangi Rumah Prabowo

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Wishnu Wardhana Sambangi Rumah Prabowo Ketum Gerindra Prabowo Subianto (Foto: dok. detikcom)
Jakarta - Manajer kampanye Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Pilgub DKI 2017, Wishnu Wardhana, menyambangi kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Belum diketahui maksud kedatangan Wisnu.

Pantauan detikcom di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018), Wisnu tiba sekitar pukul 20.55 WIB. Wishnu, yang mengenakan kemeja biru muda, langsung masuk ke rumah Prabowo tanpa menoleh ke arah para wartawan yang berada di luar pagar.

Wisnu Wardhana Sambangi Rumah PrabowoWishnu Wardhana di kediaman Prabowo. (Marlinda/detikcom)

Kehadiran Wishnu tersebut kemudian dibenarkan oleh Ketua DPD DKI Partai Gerindra M Taufik. Taufik mengatakan kedatangan Wishnu bukan hal yang luar biasa. Sebab, Wishnu dan Prabowo memang berteman.


"Pak Wishnu Wardhana kan teman Pak Prabowo," ujar M Taufik di rumah Prabowo.

Saat ditanya apakah kedatangan Wishnu membawa pesan dari Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Taufik membantah. Seperti diketahui, elite PD Andi Arief baru saja menyerang Prabowo dengan menyebut 'jenderal kardus'. Hal itu diduga karena menguatnya nama Prabowo-Sandiaga.


"Nggak. Saya nggak tahu kalau itu. Kan berdua (ketemunya)," ungkapnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno juga merapat ke kediaman Prabowo. Selain Sandiaga, sejumlah elite Gerindra dan Ketua Dewan Kehormatan Amien Rais juga menyambangi rumah berwarna putih itu.

Wishnu sebelumnya merupakan manajer kampanye AHY saat maju pada Pilgub DKI 2017. Karena terjun ke politik, pengusaha tersebut mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisaris Utama PT Indika Energy Tbk.



Tonton juga video: 'Kisruh 'Jenderal Kardus', Prabowo akan Temui SBY Kamis Pagi'

[Gambas:Video 20detik]



Wishnu Wardhana Sambangi Rumah Prabowo

(mae/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed