DetikNews
Sabtu 04 Agustus 2018, 16:36 WIB

1,5 Jam Jenguk Cucu, Iriana Tinggalkan RS

Peti - detikNews
1,5 Jam Jenguk Cucu, Iriana Tinggalkan RS Iriana Jokowi tinggalkan RS usai jenguk anak perempuan Kahiyang Ayu (Foto: Peti/detikcom)
Jakarta - Ibu Negara Iriana Joko Widodo meninggalkan RS YPK Mandiri setelah menjenguk anak perempuan Kahiyang Ayu. Iriana ada di dalam RS sekitar 1,5 jam.

Pantauan detikcom di lokasi, Menteng, Jakarta Pusat, Iriana keluar dari bagian depan RS sekitar pukul 16.01 WIB. Dia langsung menaiki mobil hitam bernomor polisi B-1790-BN.


Menyusul kemudian ialah putranya Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya Selvi Ananda dan anaknya Jan Ethes. Mereka menumpangi mobil yang sama.

Mereka tak memberikan keterangan dan langsung meninggalkan lokasi bersama pengawalan Paspampres. Sebelumnya, Iriana tiba di RS pada pukul 14.32 WIB.

Tampak Selvi menggendong Jan EthesTampak Selvi menggendong Jan Ethes (Foto: Peti/detikcom)


Putri Jokowi, Kahiyang Ayu, melahirkan anak perempuan pada Jumat (3/8) kemarin. Cucu Jokowi itu diberi nama Sedah Mirah Nasution. Sedah Mirah jadi cucu kedua Jokowi dan Iriana.

Kahiyang dan suaminya, Bobby Nasution, masih ada di rumah sakit karena masih mendapat pengajaran dari suster tentang mengasuh anak yang baru lahir.
(jbr/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed