DetikNews
Selasa 31 Juli 2018, 18:33 WIB

Sandiaga Terbang ke Moskow Bahas Sister City Malam Ini

Mochamad Zhacky - detikNews
Sandiaga Terbang ke Moskow Bahas Sister City Malam Ini Sandiaga Uno (Zhacky/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berangkat ke Moskow, Rusia, dalam rangka kunjungan kerja malam ini. Sandiaga bakal berada di Moskow sampai 3 Juli 2018.

"Ya, nanti malam berangkat. Dua sampai tiga hari di sana," kata Sandiaga di Plaza Kenari Mas, Jl Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (31/7/2018).

Salah satu agenda Sandiaga di Moskow adalah bertemu dengan Wali Kota Moskow untuk membahas sister city. Pemprov DKI dengan pemerintah Moskow sudah menjajaki kerja sama sister city sejak 2007.



"Dalam rangka pertemuan bilateral, bertemu Wali Kota Moskow untuk membahas kelanjutan kerja sama yang sudah dijajaki Pak Djarot (eks Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat)," terang Sandiaga.

Sandiaga sebelumnya menuturkan, selain bertemu dengan Wali Kota Moskow, dia akan menjadi pembicara dalam Indonesia Asia Business Forum. Wagub usungan Gerindra dan PKS itu bakal mencoba menarik investasi di bidang teknologi dari perusahaan Rusia.



"Ujungnya, kita ingin teknologi terbaik hadir di Jakarta dan bisa membuka lapangan kerja," tutur Sandiaga di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (18/7).
(zak/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed