DetikNews
Senin 30 Juli 2018, 11:53 WIB

Sandi ke Warga Pulau Sebira: Pak Anies Belum Sempat ke Sini

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Sandi ke Warga Pulau Sebira: Pak Anies Belum Sempat ke Sini Sandiaga Uno di Kepulauan Seribu (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno 'berkantor' di Kepulauan Seribu hari ini. Saat berada di pulau paling utara, yaitu Pulau Sebira, Sandi menyampaikan salam Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada warga.

"Salam dari Pak Anies, belum sempat ke sini. Semoga rekor gubernur dan wakil gubernur datang ke sini," kata Sandi kepada salah seorang warga, Senin (30/7/2018).

Sandi meninjau salah satu pos kesehatan. Para warga kemudian memberikan cendera mata kepada Sandi berupa kain dan kopiah.

Sandi ke Warga Pulau Sebira: Pak Anies Belum Sempat ke SiniSandiaga dikalungi kain warna merah. (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)



Sembari meninjau lokasi lainnya, Sandi mencicipi sajian hingga berbincang dengan warga. Salah satu makanan yang disajikan adalah kue barongko khas Bugis yang dipuji Sandi. Selain itu, Sandi mengatakan nantinya akan ada kapal reguler yang menjangkau Pulau Sebira sebagai jawaban atas keluhan minimnya akses ke pulau itu.

"Pak Bupati lagi merancang unit yang khusus menghubungkan jalan pulau-pulau dengan kapal reguler. Nanti akan menjangkau Pulau Sebira sendiri karena yang dikeluhkan pulau-pulau lain juga sama. Ini nanti melayani warga yang di sini, ada 600, ya?" ucap Sandi.



Tonton juga 'Sandi: KJP Plus Bakal Diganti Dengan ATM Berlogo GPN':

[Gambas:Video 20detik]


(dhn/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed