DetikNews
Selasa 10 Juli 2018, 18:49 WIB

Polisi Periksa 4 Saksi Terkait Tewasnya Marthen Akibat Peluru Nyasar

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Polisi Periksa 4 Saksi Terkait Tewasnya Marthen Akibat Peluru Nyasar Foto: Ari Saputra/detikcom
Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus meninggalnya Marthen Lay Raga (30), sopir truk Fuso, yang diduga terkena peluru nyasar di Jalan Tol JORR di dekat Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Polisi sudah memeriksa 4 saksi terkait kejadian tersebut.

"Sudah 4 ya (saksi), saksi sopir di sebelahnya dan yang mengetahui," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Argo mengatakan korban saat ini sedang diautopsi di RS Polri Kramat Jati. Autopsi bertujuan menentukan penyebab kematian dan memastikan benda yang bersarang di kepala Marthen.


"Apa itu satu proyektil (benda yang ada di dalam kepala korban), apakah itu nanti itu berkaitan dari suatu senjata apa, ataukah itu senjata, bermacam-macam," ujarnya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (9/7) sekitar pukul 09.30 WIB di ruas Jalan Tol JORR, Jalan TB Simatupang, tepatnya di depan proyek Apartemen Izzara, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sebelumnya, korban berangkat dari Ciracas, Jakarta Timur. Korban saat itu mengangkut muatan bangku jok bioskop.

Setiba di Jalan Tol JORR arah Lebak Bulus, tiba-tiba terdengar suara letusan kecil oleh saksi yang sempat menggantikannya menyetir. Korban lalu terjatuh ke kanan dan dari kepalanya mengeluarkan darah.





(knv/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed