DetikNews
Sabtu 07 Juli 2018, 08:00 WIB

Sandiaga dan Menteri BUMN Buka Antam Gold Run 5.0 di TMII

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Sandiaga dan Menteri BUMN Buka Antam Gold Run 5.0 di TMII Sandiaga dan Menteri BUMN di Antam Gold Run 5.0 (Foto: Marlinda Oktavia Erwanti/detikcom)
Jakarta - Menteri BUMN Rini Soemarno dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membuka kegiatan Antam Gold Run 5.0 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur. Lomba lari ini diprakarsai oleh PT Antam dan Kementerian BUMN.

Pantauan detikcom, di TMII, Jakarta Timur, Sabtu (7/7/2017), Rini datang hampir bersamaan dengan Sandiaga sekitar pukul 06.55 WIB. Keduanya mengenakan kaos acara, Sandi dengan warna pink dan Rini berwarna putih.

Begitu tiba keduanya langsung menuju ruang tunggu VIP. Di sana tampak Direktur PT Antam Tbk Arie Prabowo Ariotedjo menyambut.

Sandiaga dan Menteri BUMN Buka Antam Gold Run 5.0 di TMIIFoto: Marlinda Oktavia Erwanti/detikcom
Rini, Sandiaga dan Arie kemudian bergabung dengan para peserta lari untuk melakukan pemanasan. Kurang lebih 15 menit ketiganya mengikuti gerakan senam dari instruktur senam.

Rini dan Sandiaga yang tampak antusias bahkan sesekali ikut meneriakkan yel-yel 'antam'. Di sela-sela senam, Sandiaga juga tampak sesekali ikut melantunkan lagu 'All of Me' dari John Legend yang digunakan untuk pemanasan.

"Cause all of me, all of you. Love your curves and all your edges. All your perfect imperfections, give your all to me, i'll give my all to you," senandung Sandiaga.

Usai melakukan pemanasan, dari atas panggung, Rini dan Sandiaga bersama-sama melepas pelari Antam Gold Run dengan mengibarkan bendera. Kemudian usai melepas para peserta lari, keduanya sempat berbincang bersama di bawah panggung.

Tak lebih dari satu menit keduanya berbincang. Sandiaga kemudian bergabung bersama peserta lari untuk menempuh rute lari sepanjang 5 km. Sedangkan Rini tak ikut berlari.
(rna/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed