DetikNews
Jumat 29 Juni 2018, 13:32 WIB

Usai Rapat di GBK, JK Antar Anies ke Balai Kota

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Usai Rapat di GBK, JK Antar Anies ke Balai Kota Gubernur DKI Anies diantar Wapres JK ke Balai Kota (Foto: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat melakukan rapat persiapan Asian Games di Stadion Gelora Bung Karno. Usai rapat dan salat Jumat, Anies diantarkan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) ke Balai Kota.

Anies yang mengenakan baju batik dan peci hitam turun dari mobil JK di Balai Kota, Jalan Medan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (29/6/2018) sekitar pukul 13.00 WIB. Hanya Anies yang tampak turun dari mobil, sedangkan JK langsung melanjutkan perjalanan menuju kantornya.


Anies mengaku menerima tumpangan langsung dari JK usai salat Jumat bersama di Masjid Al-Bina, Senayan. Karena kantor bersebelahan, disebut Anies sebagai alasan JK mengantarkannya.

"Kita habis selesai tadi pagi periksa BMX, habis BMX melihat lapangan tenis, hoki, lalu rapat Asian Games. Salat Jumat, nah selesai salat kan kantor sebelahan. Jadi sama-sama," sebut Anies.


Anies menuturkan tidak ada perbincangan spesifik mengenai pilkada. Bersama JK, dia hanya membahas pilkada yang berjalan aman dan lancar.

"Hanya terkait, alhamdulillah aman, lancar, dan pilkada lancar, dalam artian Jakarta kan nggak ada. Kanan kirinya saja," terangnya.

Disinggung pembicaraan pilpres dengan JK, Anies membantah. Dia mengatakan tidak membicarakan masalah Pilpres.


"Nggak ada," ucap Anies.

Anies dan JK sebelumnya meninjau venue Asian Games di Pulomas dan GBK. Setelah itu keduanya melakukan rapat dan konferensi pers mengenai Asian Games di GBK.
(jbr/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed