DetikNews
Minggu 24 Juni 2018, 23:42 WIB

Polisi Belum Pastikan Penyebab Kematian Pria di Kamar Wisma Koja

Eva Safitri - detikNews
Polisi Belum Pastikan Penyebab Kematian Pria di Kamar Wisma Koja Polisi membawa mayat pria yang ditemukan di kamar wisma di Koja, Jakarta Utara. (Eva Safitri/detikcom)
Jakarta - Muhammad Ruddy (43) ditemukan tewas di dalam kamar 7B lantai 1, Wisma Bulan Mas, Koja, Jakarta Utara. Meski menemukan barang bukti sabu dan alat pengisap di dalam kamar tersebut, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

"Kita mendapatkan informasi dan laporan dari polres dan (korban) ditemukan sudah tidak bernyawa lagi. Jadi kita sudah melaksanakan olah TKP. Tanda kekerasan juga tidak ada. Kita nunggu hasil visum saja nanti," ujar Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Agus Widjajanto di lokasi, Minggu (24/6/2018).

Polisi mendapatkan laporan dari salah satu karyawan hotel pada pukul 18.30 WIB. Petugas langsung mendatangi TKP dan mendobrak pintu kamar tempat korban menginap.

Saat ditemukan, posisi mayat berada di lantai dalam keadaan telanjang bulat. Menurut pengakuan pihak hotel, pria tersebut masuk hotel sejak Sabtu (23/6).

"Ya, posisinya sudah di bawah kasur. Laporan dari pihak hotel (pria tersebut) kemarin pukul 18.30 WIB baru masuk," ucapnya.

Saat ini polisi belum bisa memastikan penyebab kematiannya. Meski ditemukan barang bukti sabu beserta alat penghisap, Agus mengatakan, alat tersebut belum digunakan.

"Sabu itu tidak banyak, kita belum timbang berapa beratnya. Kalau kita melihat dari yang ditemukan, belum digunakan. (Keterkaitan narkoba) itu nanti kita belum bisa memastikan. Hasil visum saja nanti. Kita belum bisa berbuat apa-apa," tuturnya.

Saat ditemukan, pria tersebut seorang diri. Polisi juga menyita barang bukti lain beberapa buah timun yang tersusun di atas bathup. Kini mayat pria tersebut telah dibawa ke RSCM untuk pemeriksaan lebih lanjut.
(abw/abw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed