DetikNews
Selasa 19 Juni 2018, 07:25 WIB

Tol Cikampek-Karawang Padat Merayap, Kecepatan 40 Km/Jam

Audrey Santoso - detikNews
Tol Cikampek-Karawang Padat Merayap, Kecepatan 40 Km/Jam Foto: Imam Pujiono/pasangmata
Jakarta - Salah satu pemudik yang hendak kembali ke Jakarta, Imam Pujiyono, mengatakan arus lalu lintas di ruas Jalan Tol Cikampek hingga Karawang padat merayap. Ia mengaku kemacetan mulai terjadi di Km 63.

"Padat merayap di Tol Karawang Km 54. Dari Km 63 Dawuan sudah padat merayap," kata Imam kepada detikcom, Selasa (19/6/2018).


Sementara itu, lalu lintas di ruas sebaliknya, kata Imam, ramai lancar. Menurutnya, tak ada kepadatan di ruas jalan tol yang mengarah ke Cikampek.

"Ruas jalan sebaliknya lancar sekali," ujar Imam.


Imam adalah warga Jakarta yang mudik ke kampung halaman di Purwokerto. Kemarin (18/6) pukul 17.30 WIB sore, Imam memutuskan kembali ke Jakarta.

Sebelumnya, sistem satu arah di Jalan Tol Cikampek arah Jakarta telah dihentikan. Kini lalu lintas kembali normal untuk dua arah.


Bagaimana pengalaman arus balik Anda tahun 2018 ini? Ceritakan pengalaman dan foto Anda dengan mengirim e-mail ke redaksi@detik.com. Pengalaman Anda bisa jadi berguna bagi pembaca detikcom lainnya. Jangan lupa sertakan nomor seluler Anda agar bisa kami hubungi!



Tonton juga 'Tol Cikampek KM 47 Arah Jakarta Diberlakukan One Way':

[Gambas:Video 20detik]


(aud/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed