detikNews
Selasa 12 Juni 2018, 10:37 WIB

Anies-Sandi akan Rombak Pejabat DKI Lagi Usai Lebaran

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Anies-Sandi akan Rombak Pejabat DKI Lagi Usai Lebaran Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (Foto: Muhammad Fida/detikcom)
Jakarta - Tiga kepala dinas di lingkungan Pemprov DKI Jakarta berganti wajah baru meski belum diumumkan secara resmi. Tak hanya itu ternyata, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku akan melakukan perombakan.

"Tentunya ada (perombakan). Ini hanya permulaan saja. Kita akan lakukan evaluasi dan kita berbasis semau merit," kata Sandiaga di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (12/6/2018) usai melepas rombongan mudik gratis.


Namun, Sandiaga masih menutup rapat siapa-siapa saja yang dicopotnya. Dia dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru akan mengumumkan secara resmi pada 21 Juni mendatang.

"(Tanggal) 21 Juni pengumuman yang kemarin 3, juga yang progres pansel ke depan yang kita umumkan sudah ada penggantinya, dan lakukan kick off," kata Sandiaga.


Sandiaga berjanji pergantian akan dilakukan secara profesional. Dia telah menunjuk Sekda DKI Saefullah sebagai ketua pansel.

"Eselon ada aturannya, eselon 3 juga sudah ada. Nanti kita lihat pansel sangat kredibel dan profesional," ucapnya.
(fdu/dhn)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com