DetikNews
Rabu 23 Mei 2018, 11:56 WIB

Ngeri! Sanca 2,5 Meter Ditemukan Dalam Mesin Mobil di Denpasar

Indah Mutiara Kami - detikNews
Ngeri! Sanca 2,5 Meter Ditemukan Dalam Mesin Mobil di Denpasar Ular sanca 2,5 meter ditemukan di dalam mesin mobil. (BPBD Kota Denpasar)
Denpasar - Seekor ular sanca ditemukan di dalam mesin sebuah mobil di Denpasar, Bali. Ular sepanjang 2,5 meter itu berhasil dikeluarkan.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (22/5/2018) siang di Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar. BPBD Kota Denpasar menerima informasi itu sekitar pukul 12.12 Wita.

Berdasarkan informasi dari BPBD Kota Denpasar, ular itu ditemukan di dalam mobil Avanza di depan SPBU Matahari Terbit. Ular sepanjang 2,5 meter dan diameter 6 cm tersebut berjenis sanca batik.


Video evakuasi ular di dalam ruang mesin mobil bisa disaksikan di 20detik.com.

[Gambas:Video 20detik]


Dari video di Facebook BPBD Denpasar, terlihat seorang pria berkaus 'Damkar' memegang ular dan menariknya dari sela-sela mesin mobil. Seorang lainnya tampak membawa plastik.

Setelah berhasil dikeluarkan, ular itu lalu dimasukkan ke plastik. Yang masih jadi pertanyaan, bagaimana cara ular sepanjang 2,5 meter itu masuk ke mesin mobil?



Salah satu pengguna Facebook menanyakannya di posting-an Facebook BPBD Denpasar. Namun pertanyaan itu belum terjawab.

"Mohon maaf, untuk kronologi ular bisa masuk ke mobil kami kurang tahu. Kami hanya menjalankan tugas sesuai laporan yang masuk, yaitu membantu menangkap ular tersebut," demikian jawaban dari BPBD Denpasar.
(imk/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed