DetikNews
Sabtu 19 Mei 2018, 17:11 WIB

Laporan Dari Inggris

Sahabat Kompak Berbaju AS-Inggris di Royal Wedding Harry-Meghan

Indah Mutiara Kami - detikNews
Sahabat Kompak Berbaju AS-Inggris di Royal Wedding Harry-Meghan Janet dan Greg saat ditemui di Windsor. Foto: Indah Mutiara Kami/detikcom
Windsor - Fans berat Kerajaan Inggris punya aneka cara untuk mengekspresikan antusiasme di royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Salah satunya lewat kostum.

detikcom bertemu dengan Janet dan Greg di Long Walk, Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). Ini merupakan lokasi untuk menyaksikan parade kereta kuda Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah mereka resmi menikah.



Janet dan Greg menarik perhatian karena Janet baju bergambar bendera Inggris dari ujung kepala hingga ujung kaki. Sementara itu, Greg memakai pernak pernik Amerika Serikat bagai Paman Sam.

"Semua yang saya pakai bergambar bendera Union Jack. Mulai dari kaus, jaket, topi, kacamata, kalung, bahkan hingga pakaian dalam. Tapi saya tidak akan menunjukkannya," kata Janet kepada detikcom.

Pakaian ala Inggris dan Amerika mereka pilih sebagai representasi Harry dan Meghan, aktris asal Amerika Serikat. "Kami membelinya, bukan buat sendiri," tambah Greg.



Janet dan Greg sudah bersahabat sejak 25 tahun. Mereka sudah bersama-sama menyaksikan royal wedding sejak Pangeran William menikahi Kate Middleton. Dari London Utara, mereka bareng-bareng ke Windsor.

"Kami mencintai Harry dan kami bahagia akan pernikahannya," ucapnya.

Selain Janet dan Greg, banyak juga yang memakai kostum hingga topi yang unik. Semua demi memeriahkan royal wedding Harry dan Meghan.

Prosesi pernikahan Harry dan Meghan akan dimulai pukul 12.00 waktu Inggris atau 18.00 WIB di Kapel St George, Windsor. Mereka lalu akan menyapa warga dari berbagai penjuru dunia lewat perarakan kereta kuda dan dilanjutkan dengan resepsi secara tertutup.

Seperti apa keseruan saat royal wedding Pangeran Harry-Meghan Markle? Simak terus laporan langsung dari Inggris hanya di detikcom!
(imk/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed