DetikNews
Rabu 16 Mei 2018, 12:14 WIB

Polres Jaktim Dijaga Ketat, Pengunjung Dilarang Bawa Tas Masuk

Ibnu Hariyanto - detikNews
Polres Jaktim Dijaga Ketat, Pengunjung Dilarang Bawa Tas Masuk Penjagaan Polres Jaktim diperketat (Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom)
Jakarta - Penjagaan di Polres Metro Jakarta Timur semakin diperketat. Pengunjung diperiksa dengan jarak sekitar 10 meter dan tas tak boleh dibawa masuk ke dalam polres.

Pantauan detikcom di depan Polres Metro Jakarta Timur, Jl Matraman Raya, Jatinegara, terlihat dijaga sejumlah personel polisi bersenjata lengkap, Rabu (16/5/2018). Tampak portal masuk polres juga ditutup.

Petugas berjaga ketatPetugas berjaga ketat (Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom)

Area depan polres terlihat juga disterilkan. Barrier-barrier pembatas pun dipasang di depan area Polres Jaktim.

Pengunjung yang hendak masuk ke dalam Polres Jaktim harus membuka tas dan jaket di sebuah meja yang berjarak kurang lebih 10 meter dari gerbang Polres Jaktim.

Tak hanya di situ, pengunjung kembali digeledah saat masuk di pintu gerbang Polres. Tas para pengunjung pun tidak diperbolehkan dibawa masuk dalam. Tas-tas tersebut terlihat dititipkan di depan pos Provos Polres Jaktim.

Pengunjung tak diperkenankan membawa tas ke dalam PolresPengunjung tak diperkenankan membawa tas ke dalam Polres (Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom)

Sementara itu, arus lalu lintas Jalan Matraman Raya arah Kampung Melayu terpantau padat. Kepadatan lalu lintas terjadi menjelang Polres Jaktim.

Sebelumnya, terjadi penyerangan di Mapolda Riau pagi tadi. Akibat penyerangan itu 2 polisi terluka dan 1 polisi meninggal dunia karena ditabrak mobil, sementara 4 pelaku tewas ditembak.



Banyaknya teroris, Indonesiapun waspada, dari kapolda hingga gereja dijaga ketat! Simak beritanya di 20Detik:

[Gambas:Video 20detik]


(ibh/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed