DetikNews
Minggu 13 Mei 2018, 07:59 WIB

Kapolri: Kita Tidak Takut Teroris!

Eva Safitri - detikNews
Kapolri: Kita Tidak Takut Teroris! Kapolri Jenderal Tito Karnavian (Nugroho Tri Laksono/detikcom)
FOKUS BERITA: Rusuh di Mako Brimob
Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian membuka kegiatan pembagian bunga yang dilakukan oleh anggota Polri. Dirinya datang bersama sang istri dan ikut menanda tangani di atas spanduk.

Sambil menghadiri acara Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Tito bersama sang istri mampir untuk bertanda tangan di atas spanduk. Tito pun mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak penyelenggara serta masyarakat.

"Terima kasih rekan-rekan alumni Akasemik Kepolisian (Akpol) tahun 1987, alumni SMA 2 Palembang, dan Pengurus Wanita Olahraga Indonesia serta masyarakat Jakarta menyampaikan rasa duka atas gugurnya 5 anggota kepolisian gugur karena kekejaman terorisme," ujarnya di lokasi, Minggu (14/5/2018).



Tito mengajak masyarakat yang ikut Car Free Day (CFD) di Bundaran HI untuk menantang segala kegiatan yang dilakukan teroris. Ia pun berseru dan mengajak masyarakat sebagai sebagau bentuk dukungan anti teroris.

"Ini sebagai bentuk dukungan kita. Kita tidak takut dengan teroris!," serunya yang diucapkan tiga kali.

Lalu setelah memberikan tanda tangan Tito bersama sang istri melanjutkan olah raga jalah sehat yang diadakan oleh Perwosi.



Simak video aksi solidaritas polri di CFD hanya di 20Detik:

(dnu/dnu)
FOKUS BERITA: Rusuh di Mako Brimob
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed