DetikNews
Selasa 10 April 2018, 15:48 WIB

Korban Rampok di Depok Dilecehkan, Sketsa Wajah Pelaku Disebar

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Korban Rampok di Depok Dilecehkan, Sketsa Wajah Pelaku Disebar Foto: dok. Istimewa
Depok - Polisi menyelidiki perampokan di sebuah rumah di Jalan Swadaya, Kecamatan Tanah Baru, Beji, Depok. Selain merampas sejumlah barang, pelaku juga melecehkan korban.

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto mengatakan, pihaknya telah menemukan titik terang soal pelaku. Polisi juga telah membuat sketsa wajah diduga pelaku.

"Sketsa wajah ini berdasarkan keterangan saksi korban, kita sudah dapatkan," kata Didik kepada detikcom, Selasa (10/4/2018).


Sketsa wajah pelaku disebar polisi di tempat-tempat umum dan keramaian. Polisi juga menempelkan sketsa wajah pelaku di dalam angkot Kota Depok.

Adapun, ciri-ciri pelaku yakni tinggi badan 165 centimeter, warna kulit sawo matang, rambut hitam ikal, usia sekitar 35-40 tahun. "Kemudian ada ciri khusus yaitu tato pada lengan kanan," imbuhnya.

polisi sebar sketsa perampok yang melecehkan korbannya di Depokpolisi sebar sketsa perampok yang melecehkan korbannya di Depok Foto: dok. Istimewa

Peristiwa tersebut terjadi pada 26 Januari 2018 dini hari lalu. Pelaku mendatangi rumah korban dengan cara mencongkel jendela.

Pelaku kemudian mengambil barang-barang milik korban seperti 1 unit laptop merk ACCER, 1 unit handphone, uang Rp 200 ribu. Setelah melakukan pencurian, pelaku melecehkan korban.



(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed