detikNews
Kamis 15 Maret 2018, 15:54 WIB

Ketika Lagu Warkop DKI Iringi Sandiaga Test Drive Gerobak Motor

Indah Mutiara Kami - detikNews
Ketika Lagu Warkop DKI Iringi Sandiaga Test Drive Gerobak Motor Sandiaga Uno naik gerobak sampah (Fotografer: Muhammad Fida Ul Haq)
Jakarta - Wagub DKI Sandiaga Uno mengunggah video saat dia menjajal bajaj oranye yang merupakan gerobak motor pengangkut sampah. Yang kocak, video itu diiringi lagu khas Warkop DKI.

Video itu diunggah Sandiaga di Instagram, Kamis (15/3/2018). Sandiaga tampak mengendarai gerobak motor itu sambil diikuti sejumlah pengawalnya yang mengejar dari belakang.

"Test drive 'Gerobak Motor'. Bikin kejut dulu, dipikir saya nggak bisa ngendarainnya 😀," tulis Sandiaga.



Sandiaga tampak senang saat mengendarai gerobak motor itu. Video itu diiringi lagu soundtrack film Warkop DKI. Video juga sempat diputar balik sehingga gerobak motor serta para pengawal Sandiaga justru berjalan mundur.



Lagu Warkop DKI yang mengiringi video Sandiaga ini banyak dikomentari netizen.

ruqoyyah.99: Maa Sya Allah lucu bngt si paak, smoga keberkahan dan kelancaran dlm tugas meliputi bpk @aniesbaswedan dan bpk @sandiuno serta para jajarannya. Aamiin ya Allah ya Rabbal 'aalamiin 😊😊😊
aripin_vr46: Bisa bisa aja pak sandi wkwkw.. Gubernur gue
ty_daff: Salfok ke musik y"jd ingat warkop"awas pak masuk kali 😄😄
dejanlucky: Hahaha kasian protokol nya pak

Peristiwa Sandiaga menjajal gerobak motor ini terjadi pada Rabu (14/3) kemarin. Bajaj yang dilengkapi gerobak pengangkut sampah ini diinisiasi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Bajaj ini diserahkan HMI kepada Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad, di kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Rabu (14/3/2018).



Sandiaga tertarik untuk mengendarainya kemudian tancap gas dan bajaj itu melaju. Para pengawal Sandiaga awalnya mengira bajaj akan berjalan beberapa meter saja. Namun usai telihat mahir, Sandiaga tiba-tiba mengemudikan bajaj tersebut berkeliling kantor Wali Kota.
(imk/nkn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed