detikNews
Kamis 08 Maret 2018, 12:29 WIB

Tolak Tantangan Futsal, Siswa SMP di Tangsel Dikeroyok Temannya

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Tolak Tantangan Futsal, Siswa SMP di Tangsel Dikeroyok Temannya Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono
Jakarta - Seorang siswa kelas IX di SMPN daerah Tangerang Selatan menjadi korban bully teman-teman di sekolahnya. Korban diduga dikeroyok tiga siswa lainnya di area sekolah karena menolak tantangan bermain futsal.

"Klien saya ini dia ini main futsal, dia menang dengan lawannya terus ditantang temannya kelas IX juga tetapi tidak mau. Lalu dengan emosi melakukan pemukulan dan pengeroyokan terhadap klien saya," kata kuasa hukum keluarga korban, Mezayardi saat dihubungi, Kamis (8/3/2018).

Mezayardi menerangkan, peristiwa itu terjadi di area sekolah pada Senin (5/3) lalu. Korban mengaku dikeroyok 3 orang dan sempat dipukul menggunakan batu.

"Ada di antaranya salah satu menggunakan batu bata memukul kepala, dua orang memukul pakai tangan sampai tersungkur ke tanah, dan digebukin sampai tidak berdaya," lanjut Mezayardi.




Pihak keluarga korban mencoba menyelesaikan masalah itu bersama pihak sekolah. Namun karena dianggap belum tuntas, keluarga korban memutuskan melapor ke polisi.

"Saya laporan tadi pagi. Kemarin itu kita sudah berikan waktu untuk diselesaikan, tapi tidak selesai secara tuntas, ini yang saya sayangkan," imbuhnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami memar di bagian wajah. Korban kini dirawat di RSUD Tangsel.

"Klien saya lagi dirawat di rumah sakit untuk perawatan 5 hari," pungkasnya.

Kejadian itu juga dibenarkan Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho. Dia menyebut pihak korban sudah membuat laporan polisi.

"Korban sudah buat laporan. Saat ini masih penyelidikan," kata Alexander.
(abw/rvk)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com