DetikNews
Minggu 25 Februari 2018, 12:42 WIB

Bocah 7 Tahun yang Tewas Ditabrak di Kembangan Luka di Kepala

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Bocah 7 Tahun yang Tewas Ditabrak di Kembangan Luka di Kepala Foto: TMC Polda Metro Jaya
Jakarta - Muhammad Fitrawansyah (7) tewas setelah diseruduk mobil di jalanan depan rumahnya, Jl KH Hasyim, Kembangan Utara, Jakarta Barat. Fitra meninggal akibat cedera di kepala saat tertabrak.

"(Penyebab kematian) luka di kepala," kata Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi ketika dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (25/2/2018).

Polisi mengatakan pengendara mobil yang menabrak Fitra adalah tetangganya sendiri yang berinisial AR. Polisi sudah memeriksa lima saksi dalam peristiwa ini.


"Pelaku adalah pengemudi mobil Honda Mobilio B-2993-BFZ, berinisial AR, usia 48 tahun, pekerjaan guru. Pelaku beralamat di Jl KH Hasyim Pondok Cabe RT/RW 005/001, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat," jelas dia.

Sebelumnya diberitakan Fitra tewas usai ditabrak mobil. Selain Fitra, ada seorang balita bernama Muhammad Ilham (3) yang juga terluka akibat tabrakan tersebut.

Dalam foto yang diunggah akun @TMCPoldaMetro, tampak kondisi mobil berwarna merah, yang menabrak dua anak laki-laki itu, rusak ringan. Bagian kiri lampu mobil pecah.
(aud/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed