DetikNews
Sabtu 10 Februari 2018, 16:47 WIB

Disekap dan Dibacok Suami Siri, Wanita di Maros Lapor Polisi

Moehammad Bakrie - detikNews
Disekap dan Dibacok Suami Siri, Wanita di Maros Lapor Polisi Foto: Wanita di Maros dianiaya dan disekap suami sirinya (Moehammad Bakrie)
Maros - Dewi (41), wanita di Maros, Sulawesi Selatan, mempolisikan suami sirinya, JR (28), dengan tuduhan penganiayaan. Dia mengaku kepada polisi kalau dirinya disekap selama sebulan dan dibacok menggunakan beling.

Kapolsek Mandai AKP Asgar mengatakan, Dewi mengaku disekap di kompleks ATKP Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Maros, Sulawesi Selatan pada 6 Januari 2016 lalu. Penyekapan bermula dari cekcok dan penganiayaan kepada Dewi.

"Katanya, mereka bertengkar sampai suaminya memecahkan piring dan gelas. Pecahan itu yang digunakan melukai istrinya. Tapi ia sendiri yang bawa ke puskesmas lalu dirujuk ke rumah sakit," kata Asgar saat dihubungi detikcom, Sabtu (10/2/2018).

Setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salewangan Maros selama beberapa jam, JR disebut-sebut secara paksa mengeluarkan korban, walau saat itu dokter meminta agar ada proses opname. Dewi dianiaya JR menggunakan beling pecahan piring dan gelas.

Singkat cerita, Dewi berhasil kabur pada Jumat (9/2/2018) kemarin setelah merusak gembok pagar dan meminta tolong ke tetangganya. Dia lalu melapor ke Polsek Mandai.

"Nah dari situlah, korban ini disekap di rumahnya. Hingga pada kemarin itu berhasil kabur dan melapor ke Polisi. Kita masih mendalami kasus ini," kata dia.

Polisi, kata Asgar, masih menyelidiki laporan Dewi. "Iya betul, kami sudah menerima laporannya dan sedang kami selidiki. Kami masih di TKP (rumah) untuk memeriksanya dulu," ucapnya.

JR sendiri disebut-sebut bekerja sebagai dosen di perguruan tinggi di Makassar. Belum diketahui motif penyekapan dan juga penyebab perkelahian antara keduanya.
(gbr/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed