DetikNews
Sabtu 10 Februari 2018, 14:20 WIB

Peresmian Jaringan Wirausaha OK OCE, Warga Kemayoran Dangdutan

Mochamad Zhacky - detikNews
Peresmian Jaringan Wirausaha OK OCE, Warga Kemayoran Dangdutan Acara peresmian jaringan wirausaha OK OCE warga Kemayoran Foto: Zhacky/detikcom
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dijadwalkan menghadiri acara peresmian jaringan wirausaha OK OCE warga Kemayoran. Sambil menunggu Sandi, tiba warga Kemayoran dangdutan.

Acara tersebut digelar di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Harapan Mulia, Jalan Harapan Mulia X, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018). Sandi dijadwalkan tiba pukul 11.30 WIB, namun sampai pukul 13.45 WIB dia belum juga tiba.

Sambil menunggu Sandi, warga terlihat menikmati alunan musik dangdut di pelataran RPTRA. Sejumlah ibu-ibu asyik berjoget diiringi lagu berjudul Kereta Malam.


Selain acara peresmian jaringan wirausaha OK OCE warga Kemayoran, ada juga bazar kuliner. Makanan yang dijual antara lain asinan, bakso, mie ayam dan es teler.

Nampak hadir sejumlah pejabat di DKI Jakarta. Ada Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede dan Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Perdagangan DKI Jakarta, Irwandi.

"Ini ada Bazar Semarak Membara. Nanti ada di setiap kelurahan. Kita uji coba dulu di RPTRA Harapan Mulia. Sekarang ini kurang lebih yang ikut bazar 50 wirausaha," kata Irwandi kepada wartawan di lokasi acara.


Irwandi menuturkan, acara seperti hari ini sebelumnya juga diselenggarakan di kantor Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Tujuan acara agar menarik para wirausaha untuk menjadi peserta OK OCE.

"Kemarin kan kita juga sudah luncurkan waralaba OK OCE di Koja. Acara ini supaya menarik para peserta OK OCE," ujar Irwandi.
(zak/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed