DetikNews
Selasa 02 Januari 2018, 16:28 WIB

Dicari! Sudah 3 Minggu, Tiurma Belum Pulang ke Rumahnya di Depok

Rivki - detikNews
Dicari! Sudah 3 Minggu, Tiurma Belum Pulang ke Rumahnya di Depok Foto: Tiurma Gurning (dok keluarga)
Jakarta - Sudah hampir 3 minggu, Tiurma Gurning, gadis berusia 25 tahun tak pulang ke rumah. Keluarga juga sudah mengecek kos Tiurma di dekat tempat kerjanya dan hasilnya tetap nihil.

Kakak Tiurma, Olivia, mengatakan, adiknya kerja di sebuah showroom motor di Pondok Betung, Tangsel. Adiknya ngekos tak jauh dari showroom motor tempat dia bekerja.

"Adik saya tiap 1 kali seminggu, setiap sabtu pulang ke rumah di Pancoran, Depok," ucap Olivia kepada detikcom, Selasa (2/1/2018).

Namun, sejak 11 Desember, adiknya tak pernah mengunjungi rumahnya di Depok. Olivia dan keluarga pun mencoba mencari adiknya ke kosan hingga ke tempat kerjanya. Rupanya, Tiurma sudah resign dari tempat kerjanya sejak awal Desember lalu.

Keluarga juga sudah mengontak teman-teman Tiurma dan mereka tidak ada yang tahu. "Kami juga sudah menghubungi nomor hp nya tapi tidak aktif juga. Teman-temannya juga sudah dihubungi tapi tidak tahu juga," ucap Olivia.

Olivia menerangkan, keluarga juga sudah melapor ke Polsek Pondok Aren pada 21 Desember lalu ke Polsek Pondok Aren. Laporan itu tertuang dalam nomor B/88/XII/2017/Sek Aren.

Olivia berharap adiknya segera ditemukan polisi. Dia juga meminta kepada warga yang menemukan adiknya untuk menghubunginya di nomor 0857 8060 5804.

"Ciri-ciri adik saya, rambut keriting panjang, warna kulit putih, badan gemuk, tinggi 155 cm," ucapnya.


  • Dicari! Sudah 3 Minggu, Tiurma Belum Pulang ke Rumahnya di Depok
    Foto: Tiurma Gurning (dok keluarga)
  • Dicari! Sudah 3 Minggu, Tiurma Belum Pulang ke Rumahnya di Depok
    Foto: Tiurma Gurning (dok keluarga)

(rvk/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed