DetikNews
Jumat 29 Desember 2017, 15:26 WIB

Tiba di RS Selapa Polri, Tio Pakusadewo Siap Jalani Rehabilitasi

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Tiba di RS Selapa Polri, Tio Pakusadewo Siap Jalani Rehabilitasi Tio Pakusadewo tiba di RS Selapa Polri, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017) Foto: Kanavino Ahmad Rizqo-detikcom
Jakarta - Artis Tio Pakusadewo tiba di RS Selapa Polri, Jakarta Selatan. Tio mengaku siap menjalani rehabilitasi.

Pantauan detikcom, Jumat (29/12/2017), Tio turun dari mobil Toyota Fortuner sekitar pukul 15.15 WIB didampingi oleh penyidik dari kepolisian. Dia mengenakan kaos polo berwarna biru dan membawa jaket berwarna hijau.

"Siap (untuk menjalani rehabilitasi)," kata Tio singkat.

Tio tak banyak berkomentar saat hendak masuk ke ruangan Unit Narkoba RS Selapa Polri. Dia akan menjelaskan semuanya setelah proses rehabilitasi selesai.

"Nanti ya kita ngobrol-ngobrol," ujarnya.

Polisi sebelumnya mengatakan Tio diserahkan ke RS Selapa Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, untuk menjalani rehabilitasi. Rehabilitasi tersebut merupakan rekomendasi dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK).

"Hari ini kita akan menyerahkan tersangka Tio ke tempat rehabilitasi di RS Selapa Polri sesuai assessment dari BBNK (Badan Narkotika Nasional Kota)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya.

Argo mengaku belum tahu apakaah Tio akan direhabilitasi inap atau rawat jalan. Keputusan nantinya akan disampaikan setelah Tio diperiksa intensif.

"Nanti semua di sana yang menentukan. Nanti ada dokter di sana, dari BNNK akan berikan keputusan tersendiri setelah diperiksa intensif," ujar Argo.

Tio ditangkap di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/12). Dari Tio, polisi menyita cangklong dan 1,06 gram sabu sisa pakai.

Saksikan video 20detik untuk melihat Tio Pakusadewo rehabilitasi di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(knv/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed