DetikNews
Senin 25 Desember 2017, 14:34 WIB

Jenguk ke Rutan KPK, Deisti Bawakan Bihun Bebek Kesukaan Novanto

Nur Indah Fatmawati - detikNews
Jenguk ke Rutan KPK, Deisti Bawakan Bihun Bebek Kesukaan Novanto Deisti, istri Setya Novanto (Nur Indah Fatmawati/detikcom)
Jakarta - Istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor, membawakan makanan kesukaan suaminya saat menjenguk ke Rutan KPK. Deisti mengungkapkan makanan yang dimaksud adalah bihun bebek.

Deisti keluar dari pintu Rutan KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2017) pukul 13.08 WIB. Dia berjalan keluar bersama anak lelakinya yang masih kecil. Anak lelakinya tampak menggunakan kaos hitam dan berusaha ditutupinya.


Deisti lalu segera menuju pintu gerbang rutan. Perempuan yang mengenakan setelan abu-abu dari kepala hingga kaki ini sempat mengungkapkan kondisi kesehatan suaminya.

"Sehat, sehat," kata Deisti.

Dia juga berkata membawa makanan kesukaan Novanto. "Tadi bawa bihun bebek ya," ucap dia.


Deisti kemudian lebih dulu menggandeng anaknya masuk ke mobil Toyota Innova Venturer hitam berpelat nomor B-114-ELS, sebelum akhirnya dia juga menyusul. Mobil yang diketahui kerap digunakan anak sulung Novanto, Rheza Herwindo, ini pun berlalu.

Sebelumnya, anak-anak Novanto dari mantan istri pertamanya, yaitu Rheza dan Dwina Michaella, sudah lebih dulu meninggalkan rutan. Bersama mereka juga ikut seorang perempuan lain yang datang bersama Rheza.
(nif/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed